Monday, March 25, 2013

Yeahhhhhh .....We Are Number One



PRODUK kecantikan dan kesehatan Oriflame mengkalim dirinya sebagai perusahaan dengan sistem multi level marketing (MLM) peringkat satu di Indonesia dan ketiga di dunia setelah Rusia dan Ukraina..

Dalam lima tahun ke depan, manajemen Oriflame Indonesia menargetkan penjualannya meraih peringkat satu di dunia. Hal ini didasari pada penjualan tahun ini yang tumbuh 20% dibandingkan realisasi penjulan tahun lalu. Demikian dikemukakan oleh Roslina Situmeang, Marketing Director Oriflame Indonesia.
“ Target penjualan kami lima tahun yang akan datang berada pada urutan pertama di dunia,” kata Roslina kepada Kabar24.com, setelah mengenalkan Brand Ambassador Oriflame terbaru, Rossa, di Puro Bowlfish Restaurant, Rabu sore (30/1).

Dia optimistis target untuk meraih penjualan produk kosmetika dan perawatan kulit asal Swedia itu bisa meraih urutan pertama di dunia pada lima tahun mendatang, karena ekonomi Indonesia yang terus tumbuh dan pasar Indonesia juga lebih besar dibandingkan dengan kedua negara tersebut.

Populasi penduduk Indonesia yang menjadi target pasar jauh lebih besar dibandingkan dengan kedua negara tersebut.

Upaya mencapai target itu, pihaknya menggenjot meningkatkan jumlah konsultan dengan melakukan berbagai program hadiah yang menarik, dan banyak meluncurkan produk baru. Setiap bulan, katanya, rata-rata menghadirkan 30 macam produk baru agar konsumen Indonesia banyak memakai produk yang terbuat dari bahan natural itu.

“ Kebijakan yang kami laku yaitu nomor satu rekrutmen diperbanyak yang menjadi detak jantung Oriflame dan kedua macam produk diperbanyak,” kata Roslina.

Pada tahun lalu, katanya, Oriflame Indonesia mempunyai sekitar 300.000 konsultan dan memiliki 14 cabang. Dalam waktu dekat, katanya, pihaknya akan menambah satu cabang. Target pertumbuhan jumlah konsultan pada tahun ini naik sekitar 10%. Pada bulan ini, pihaknya menghadirkan 30 macam produk baru. Selain itu, pihaknya juga menghadirkan brand ambassador guna mendekatkan brandnya pada konsumen.

Menurut Roselina, penjulan produk kosmetika memberikan kontribusi terbesar pada perusahaannnya, mencapai sekitar 40%, setelah itu produk skincare, wewangian, bodywash, dan wellness. Perempuan Indonesia, katanya, sudah banyak memperhatikan penampilan. Produknya yang paling banyak diminati maskara waterproof dan lipstick.

Sumber : kabar24.com dan Indonesia Raya News

Baca : Fakta dan sejarah singkat Oriflame 
Baca : Keuntungan yg didapat dari ONLINE 2 Jam/Hari
Baca : Bedah lebih dalam Jenjang Karir di ORIFLAME


Baca : ORIFLAME hanya untuk Wanita ?

No comments:

Post a Comment