Monday, February 25, 2013

Join ORIFLAME langsung Kaya ?

Pertanyaan klasik nih..

Saya akan memutar lagi pertanyaan tadi menjadi “Apakah anda mau berusaha keras untuk cepat kaya disini ?”

Klasik memang…
Karena walau dbc network memberikan segudang fasilitas tapi jaminan seberapa cepat anda kaya jawabanya anda sendiri yg bisa menjawab.

Ini contoh qual Saphire Director kami, Eyang Yulia Riani sudah menjalankan bisnis ini selama 12 bulan, dengan penghasilan bulanan mencapai 14juta rupiah. Lumayan yaa untuk ukuran ibu rumah tangga yang hanya lulusan STM dengan 3 anak kecil di rumah , Apakah Yulia sendirian saja?

Ada nih contohnya rekan kami, Vega di Cirebon, yang sudah 12 tahun bekerja sebagai karyawan, pagi sampai malam menitipkan anaknya di rumah tantenya karena harus bekerja, sejak 6 bulan setelah gabung dengan jaringan kami, dengan FOKUS dan SUNGGUH-SUNGGUH tentunya, Vega bisa mengajukan surat resign ketika mencapai level Senior Manager (gaji 4-5 juta per bulan) sehingga impiannya mengasuh buah hati tercinta akhirnya tercapai.

Atau, mbak Ina, seorang ibu rumah tangga dengan 1 anak, yang karena kegigihannya sekarang sudah merasakan penghasilan 5-6 juta dari Oriflame per bulannya sambil menemani buah hati di rumah.

Ada mbak Retno, yang sambil bekerja di perusahaan ternama, juga mendapatkan penghasilan dari Oriflame 5-7 juta setiap bulannya.

Emillia, mendapatkan penghasilan 2.500.000 di Oriflame, bisa juga kan menjadi Manager 18% di Oriflame, walaupun sambil melajutkan studinya


# semua tokoh-tokoh yg saya sebutin itu orangnya bener2 ada lho, nanti kl sdh gabung saya kenalkan dengan mereka#  GABUNG DISINI

Ada juga, banyak malah yg berbulan-bulan masih 0% #tepok jidat#.......

Anda lah yg menentukan bagaimana anda mau menjalankan bisnis ini.
Mau cepet kaya pastinya harus berusaha lebih. That’s a simple common sense..

Mau jadi member Cuma untuk nikmatin diskon consultantnya juga ga ada larangan..
Jadi masalah pilihan aja masing2 yah..

Dbc network dan Oriflame bukan lah money game atau cara kaya instant. Jika anda sedang menimbang2 untuk ikut Money Game berkedok MLM agar cepet kaya instant, uumm maaf sekali DBC Network dan Oriflame bukan untuk anda, sebaiknya anda juga pikir berkali2 lagi untuk ikut Money Game.
Kenapa?
Karena Oriflame memasarkan diri lewat MLM murni bukan perjudian murni seperti Money Game yg banyak sekali beredar di dunia maya. Perjuadian Murni? Iya dong karena jelas Perjuadian murni JIKA tidak ada produk nyatanya, dan hanya mengimingi penghasilan dari perekrutan saja,.

Oriflame jelas Perpaduan antara MLM dan direct selling, kita menjual produk berupa kosmetik, peralatan mandi, aksesori dll. 
Sedangkan Money Game biasanya bisnisnya tidak ada produk nya sama sekali kalaupun ada produk yang dijual, tetapi sebatas kamuflase. 
Praktik money game juga biasanya juga tidak ada SIUP atau izin dari MEN.HUKUM&HAM kantornya juga tidak jelas.

Intinya di Oriflame kita juga bekerja. Hanya saja bekerjanya bisa dimana aja, kapan aja, fleksibel lah pokoknya. Mau kapan bisa naik gaji juga kita yg menentukan capet/lambatnya.
Dan walaupun online juga kita ga dilepas begitu aja karena kita dapet e-training GRATIS ttg bisnis online jadi kita tahu apa yg harus kita lakukan pertama kali dan selanjutnya di bisnis ini.

Bahaya Money Game....

Hasil LUAR BIASA yg didapat jika meluangkan waktu 2jam/hari untuk ORIFLAME 

Baca : Bedah lebih dalam Jenjang Karir di ORIFLAME

No comments:

Post a Comment