Thursday, February 21, 2013

Sejarah dan Fakta Singkat ORIFLAME.....


Sejarah Singkat :


Didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara dan teman mereka, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia.Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan sekitar 3.600.000 Consultant mandiri , yang bersama-sama membuat penjualan tahunan melebihi beberapa 1,5 miliar.
Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow.
Menghormati orang dan alam mendasari prinsip operasional perusahaan dan tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan Co-founder World Childhood Foundation. Oriflame Cosmetics terdaftar di Nasdaq OMX Nordic Exchange.


Fakta Singkat :

Penjualan tahunan 1.5 Miliar EuroSekitar 3.600.000 Consultant8000 karyawanSekitar 1000 jenis produkCo-founder World Childhood Foundation.Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan5 unit produksi sendiri di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan IndiaTerdaftar di Nasdaq OMX Bursa sejak Maret 2004Produk berdasarkan bahan-bahan alami, tidak pernah diuji pada hewanOperasi di lebih dari 60 negara yang mana 13 diantaranya adalah franchisedan pertanyaan selanjutnya,


KENAPA HARUS ORIFLAME ?

Perusahaan
Oriflame Indonesia mulai beroperasi sejak tahun 1986. Indonesia hingga tulisan ini dibuat telah berganti presiden sebanyak 6x, menghadapi beberapa terpaan krisis ekonomi, namun… Oriflame tetap berkembang dan memiliki 13 cabang di beberapa kota besar di Indonesia.
Produk
Oriflame berkomitmen menyediakan produk berbahan dasar alami berkualitas tinggi, sesuai dengan slogannya, “Natural Swedish Cosmetics”. Produk-produk Oriflame tidak diujikan kepada hewan, dan setiap bahan aktif baru dapat diluncurkan setelah minimal melalui penelitian seksama selama min. 5tahun di laboratorium Oriflame di Stockholm, Swedia.
Oriflame menyediakan variasi produk yang beragam, sesuai dengan jenis kelamin, usia, dan berbagai jenis kulit. Dalam setiap katalog terdapat kurang lebih 700 produk yang dijual.
Plan (Sistem)
Oriflame merupakan penggabungan sistem direct selling, dan multi level marketing yang membuat sistem ini sangat mudah diduplikasi dan dipelajari oleh setiap orang.
Oriflame memiliki jenjang karir dan sistem perhitungan bonus yang jelas dan dapat dipelajari oleh setiap orang.
People (Network)
Oriflame menyediakan berbagai fasilitas dan pelatihan yang dapat digunakan oleh semua membernya untuk berkembang. Dari waktu ke waktu secara rutin, Oriflame mengadakan seminar-seminar pengembangan diri yang dapat diikuti oleh leader-leadernya yang memenuhi kualifikasi.
Baca : Keuntungan yg didapat dari ONLINE 2 Jam/Hari  
Baca : Join ORIFLAME langsung kaya ?  
Baca : ORIFLAME hanya untuk Wanita ?
Baca : Bedah lebih dalam Jenjang Karir di ORIFLAME





No comments:

Post a Comment