Friday, April 12, 2013

All About NutriShake........


Sebagai Konsultan ORIFLAME tentu kita sudah tidak asing dengan NutriShake, tapi apakah kita tau apa itu NutriShake, Komposisi, Penemu Formula NutriShake, Cara Penyajian Nutrishake
Sesuai dengan namanya ada kata “nutri” jadi ada hubunganya dengan nutrisi. Jadi benar, ini adalah suplemen yang akan membuat kita semua terutama Consultant Oriflame ngak hanya tampil cantik & ganteng (Look  Great) tapi juga Feel Great

Kenapa sih kita butuh nutrisi?
Sebenarnya ngak pakai nutrisi tambahan juga bisa asal makanan kita lengkap. Tapi di era junk food (hamburger, fried chicken, dll.) alias makan cepat saji, banyak nutrsi yang hilang dan bahkan mengandung terlalu banyak lemak. Buat nutrisi lengkap kita juga banyak butuh sayuran.  Apalagi kalo buat teman-teman kita sebagai profesional yang sibuk di kantor dan stress tingkat tinggi.  Saking hebatnya, bisa jadi sambil nyetir mobil sambil makan juga. Belum lagi buat teman-teman yang ngak sadar punya pola makan yang kurang baik. Abis makan, duduk lagi di depan kotak ajaib, yaitu televisi. Jadi dah gemuknya.

NutriShake by Oriflame
Foto: Product Guide Wellness by Oriflame

Di sisi lain, kita sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan profesional atau pebisnis dituntut tampil fit dan badan langsing.  buat yang lagi nurunin berat badan, don’t worry sekarang ada NutriShake. Semua itu butuh nutrisi atau asupan makanan yang cukup.

NutriShake by Oriflame
Foto: Product Guide Wellness by Oriflame

Pada Saat Peluncuran NutriShake, Sang Pembawa Acara cerita bahwa manusia bisa memproduksi 500 triliyun sel dalam sebulan, perharinya ada 300 miliar sel harus diganti. Nah kalau sel itu tidak terganti semua, makan badan kita jadi tidak seimbang, dan otak “menciut” efeknya bisa muncul komentar:
  • “Koq saya cepat cape ya?”
  • “Koq saya cepat pusing ya?”
  • “Koq pikiran saya kurang fresh ya?”
Nah semua itu karena, banyak sel-sel yang tidak tergantikan . Apalagi bila terkena polusi yang banyak mengandung radikal bebas, maka jumlah sel yang rusak semakin banyak. Jadi butuh benar-benar nutrisi yang bisa menggantikan sel-sel yang rusak.

Awal Mula NutriShake
Formula NutriShake sudah dipatenkan oleh Oriflame. Formula ini diciptakan oleh Professor Stig Steen, MD, PhD Departement of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Swedia. Stig Steen bekerja sama dengan timnya di Igelsa Life Science Community, untuk melakukan studi dan penelitian intensif. Stig Steen adalah adalah ahli transplantasi jantung dan paru-paru papan kelas dunia dan juga sering melakukan resuscitation (menyelamatkan pasien yang sekarat). Hal yang menarik minatnya adalah pentingnya memberikan nutrisi yang optimal sehingga mempercepat pasiennya sembuh dan juga tentunya nutrisi buat orang  yang sehat.  Dan selama beberapa tahun Oriflame membiaya penelitian Stig Steen dan tim.

Manfaat Utama NutriShake
 NutriShake memiliki 2 manfaat utama yaitu:
  1. Membantu mengurangi berat badan dan bisa digunakan untuk menjaga berat badan. Nutrisi optimal dengan kalori minimal.
  2. Membantu kita untuk tetap merasa segar dan mudah berkonsentrasi.

Keunikan NutriShake dari Oriflame
berikut adalah keunikan NutriShake yang membuatnya unggul dari kompetitor suplemen sejenis.  Biasanya kompetitor NutriShake paling banyak mengandung 4 unsur dari keunikan Nutrishake di bawah ini:

1.   Kandungan nutrisi alami dalam komposisi seimbang
Makronutrisi (karbohidrat, lemak dan protein) di NutriShake didapatkan dari kacang polong, telur, susu, apel, bunga rose hip, dan gula bit.  Dalam sekali penyajian mengandung 7,5 g protein, 6 g karbohidrat, dan 1,5 g lemak.  Asam lemaknya bagus karena banyak mengandung omega 3, kompleks karbohidrat karena mengandung banyak serat dan proteinnya mengandung asam amino yang lengkap. Serat ketika akan dicerna akan membentuk seperti agar sehingga memperlambat pencernaan yang berefek memperlambat masuknya gula dalam darah. Hanya saja bila makan makanan berserat harus banyak minum air putih.

2.  Mengandung 3 sumber protein terbaik (kacang polong, telur dan susu)
Protein kacang polong kaya akan protein yang dibutuhkan tubuh, protein susu dikenal sebagai protein paling bermanfaat dari protein lainnya, protein telurnya mengandung omega 3 dan omega 6 yang seimbang dibutuhkan otak manusia.
NutriShake by Oriflame
Foto: Product Guide Wellness by Oriflame

3.   Komposisi omega 3/omega 6 yang optimal
Hasil penelitian komposisi asam lemak optimal omega 3 : omega 6 = 1: 5

4.  Angka GI yang rendah (GI = 28)
Standar rendah GI adalah dibawah 55.  GI singkatan dari Glycemix Index yang menyatakan kecepatan dan seberapa banyak naiknya glukosa darah setelah menyantap makanan mengandung karbohidrat.  GI rendah bermanfaat untuk mengurangi sugar cravings (nafsu makan) dan menjaga badan tetap segar dan mudah berkonsentrasi, tidak mengantuk.

NutriShake by Oriflame
Foto: Product Guide Wellness by Oriflame

5.  Formulanya sudah dipatenkan

6.  Hanya mengandung rasa (aroma) alami
Aroma alami menambah biaya produksi namun membuat rasa NutriShake benar nikmat dan alami. Aroma yang digunakan adalah strawberry dan vanila. #akan segera menyusul rasa coklat#

7.  Teruji secara klinis menurunkan berat badan secara aman, alami, efektif dan bertahan lama.
Komposisi makanan tepat, latihan dan pemantauan perminggu membawa hasil yang efektif.  Oriflame’s Weight Loss Study 9,4 kg dalam 12 bulan.  Diuji cobakan pada 12 sukarelawan untuk periode 1 tahun dan 9 sukarelawan untuk periode 2 tahun.

Cara penyajian
 Masukkan 1 sendok takar (18 g) bubuk NutriShake dengan 150 ml air dingin kemudian dikocok.
Tidak boleh menggunakan air panas, karena air panas akan banyak merusak vitamin dan asam lemak tak jenuh ganda omega 3 dan omega 6. Sebagai variasi rasa bisa dicampurkan sedikit rasa buah yang Anda sukai.
Diminum 30 menit sebelum makan.  Tidak dianjurkan buat yang sakit maag.  Kalau yang sakit maag ingin minum bisa tetapi setelah makan.
Bila ingin digunakan sebagai pengganti makan siang/malam, takaran bisa dinaikkan menjadi 2 kali lipat dalam sekali minum.  Maksimal sehari 3 x meminum NutriShake.
Demikian sharing tentang pengetahuan produk NutriShake yang jelas Oriflame berharap dengan adanya NutriShake ini omzet para consultantnya bisa meningkat 2 kali lipat dan artinya bisa go higher faster for new title alias naik peringat lebih cepet.

O iya ini ada tambahan cara penyajian Nutrishake ole Chef Farah Quin


No comments:

Post a Comment