Tuesday, April 9, 2013

Yukk Berkenalan dengan penghuni posisi 6 Besar Top Leader ORIFLAME 2012......

Profil Nadia Meutia

Mulai mengenal dunia internet sejak tahun 2000 awal.
Saat itu… ia menjadi satu-satunya journalis yang bekerja untuk sebuah website musik terkenal dari luar, yang mewakili Indonesia.
Bekal tersebut, plus pengalamannya di dunia siaran dari tahun 1995 hingga kini, memberinya beberapa basic ilmu menulis dan public speaking yang ternyata… sangat terpakai saat ia masuk Oriflame dan mulai membangun d’BC Network bersama Dini Shanti…
Seorang Nadia Meutia, terkenal sangat cengeng diantara orang-orang yang mengenalnya.
Seorang Nadia Meutia, adalah pendiri komunitas bunda berbisnis dan bekerja dari rumah pertama di Indonesia yang hingga kini insyaAllah masih eksis baik secara sorotan media maupun keaktifan anggotanya.
Hal yang sangat berguna untuk mengangkat nama d’BC Network
Seorang Nadia Meutia, akan selalu merasa bahwa anugerah terbesar menjalankan Oriflame adalah karena banyaknya pertanyaan tentang bisnis ini… Ia akan belajar dan berusaha membimbing d’BC Network untuk mengemukakan hal-hal yang realistis dan membumi untuk menjawabnya.

Profil Dini Shanti

Nama yang ga asing lagi di dunia perinternet-marketingan Indonesia.
Wanita muda yang satu ini udah makan asam garam kehidupan kalo kata sahabatnya, Nadia…
She’s a single mom dengan dua anak… Verrryy smart…..
Serba cepat untuk menyelesaikan sebuah target atau proyek…
Seorang Dini Shanti, memutuskan masuk Oriflame tanpa target.
Seorang Dini Shanti, very cool dimata orang-orang umumnya…
Namun bisa sangat hangat dan lepas bila berada diantara lingkungan “tertentu” – salah satunya, d’BC Network pastinya….
Fun, kehangatan, dan silaturahmi yang jadi makanan sehari-hari d’BC Network!
Dedikasinya untuk d’BC Network terlihat disetiap kecanggihan teknologi yang diterapkan misalnya pada e-Book Training, Kelengkapan Forum, dan aneka webpages yang lengkap!
Seorang Dini Shanti, menjadi luar biasa karena selalu mau mencoba.
Hal-hal teknis dan humanis pasti selalu ada jalan keluarnya.. dan itu yang membuatnya selalu 2 steps ahead…
Seorang Dini Santi, adalah salah satu nama besar dunia internet marketing Indonesia saat ini. Telah memulai segala hal yang berhubungan dengan dunia bisnis online sejak 1998 yang lalu, jauuuh… sebelum semua orang melirik “online” saat ini.


Profil Meutia Rizki

















Memulai bisnis Oriflame di tahun 2004, meninggalkan dunia kantor yang sudah dia geluti 12 tahun hanya untuk menekuni bisnis Oriflame yang hampir banyak tidak dilirik orang2 di level Manager. Satu-satunya alasan meninggalkan dunia kantor karena tentunya gaji yang tidak bisa bertambah setiap bulan
Meraih penghasilan hampir 60 juta setiap bulannya, liburan keliling dunia gratis setiap Januari dan summer – dua tiket pula, mobil CRV, waktu kerja yang tidak diatur2 oleh jam kantor dan tentunya itu semua hadiah dari Oriflame.
Hanya dalam waktu 6 tahun, mba Meutia bisa masuk menjadi Leader no 17 dari 200,000 membernya di seluruh Oriflame Indonesia, pastinya meninggalkan mereka2 yang bergabung jauh lebih lama dari Mba Meutia.

Note :

Mba MEUTIA RIZKI ADALAH UPLINENYA Mba NADIA MEUTIA 
di TOP LEADER 2012 Mba Meutia berada di peringkat 6 sedangkan Mba Nadia berada di urutan ke 2 Hal ini membuktikan bahwa adalah sesuatu yg mungkin di ORIFLAME Downline bs menyamai prestasi Upline bahkan melewatinya.


Profil Cynthia Venika




















Di usia 26 tahun, Cynthia Venika adalah Consultant Oriflame termuda di dunia yang meraih peringkat Diamond Director. Prestasi demi prestasi dilampauinya dengan gemilang, antara lain; menjadi orang Indonesia pertama yang meraih peringkat Executive Director, apalagi di akhir tahun 2006 beliau berhasil pula menjadi orang pertama di Asia yang meraih peringkat Senior Executive Director.

Keinginan Cynthia untuk membahagiakan ibunda-nya merupakan motivasi terkuat dalam dirinya untuk mencapai sukses.
“Saya selalu menceritakan kisah-kisah sukses tentang bagaimana Oriflame telah mengubah hidup banyak orang – khususnya saya,” tegasnya. Cynthia juga mengatakan kepada mereka bahwa ia akan mendukung mereka dengan sepenuh hati. Namun, ia juga menegaskan bahwa hal terpenting dalam bisnis ini adalah CFC – Commitment (komitmen), Focus (fokus) dan Consistency (konsistensi). Itulah yang membuatnya berhasil memiliki tim terbaik


Profil Oktavianus Yudistira














Prestasi pemuda yang akrab dipanggil dengan nama Yudistira ini sungguh mengagumkan. Terbukti dengan usianya yang relatif muda, beliau dapat menjadi salah satu Consultant dengan posisi tertinggi di Surabaya. Selama 3 tahun terakhir, semenjak kepulangan beliau menempuh kuliah S2 di Inggris, beliau berhasil membantu teman-temannya untuk sukses di bisnis ini, sehingga posisi beliau meningkat pesat; dari seorang Director menjadi Double Diamond Director.

”Bisnis ini adalah bisnis yang sangat mulia. Saya dapat membantu kehidupan ekonomi dan pribadi teman-teman saya”, tuturnya. Sebagai penghargaan atas apa yang telah dilakukannya dengan komitmen tinggi dan semangat pantang menyerah, beliau dapat membawa orang tuanya untuk menikmati perjalanan eksklusif ke luar negeri bersama dengan Oriflame dua kali dalam setahun.
Selain perjalanan eksklusif ke luar negeri dan bonus puluhan juta setiap bulannya, pemuda ini juga merasakan adanya perubahan positif di dalam sikap dan mental beliau. ”Saya merasa bahwa menjadi lebih dewasa dalam menghadapi suatu masalah. Selain itu sikap mental dan cara pandang saya juga menjadi lebih positif, sehingga saya merasa bahwa kehidupan saya menjadi jauh lebih baik,” tuturnya.

Profil Henny Lazuardi & Dickie Setiawan
























Mereka berdua dikenal sebagai pasangan termuda di Asia yang berhasil menjadi Diamond Director. Selain itu mereka berdua juga memiliki sebuah prestasi yang sangat mengagumkan, yaitu meraih 2 peringkat yang cukup tinggi dalam satu tahun. Pertama, April 2003 mencapai Sapphire Director dan disusul dengan Diamond Director di bulan Mei 2003.

April 2003 mereka berhasil meraih peringkat Sapphire Director, dan hebatnya hanya dalam tempo satu bulan – Mei 2003 peringkat Diamond Director berhasil mereka raih. ”Semua ini berkat kerja keras, disiplin, komitment, fokus, konsisten, percaya diri, dan motivasi yang tinggi,” jelas mereka.
Lalu apa saja yang diperoleh dari bisnis ini? ”Sangat berlebih untuk ukuran kami yang dibesarkan dari keluarga sederhana”, ujar mereka berdua. ”Bonus yang mencapai puluhan juta perbulan, beberapa rumah di kawasan BSD City dan lainnya, sebuah mobil sedan Honda Stream, serta perjalanan gratis ke luar negeri sebanyak dua kali dalam setahun berdua”, tambah mereka lagi.







Baca : Keuntungan yg didapat dari ONLINE 2 Jam/Hari
Baca : Join ORIFLAME langsung kaya ?   

Baca : ORIFLAME hanya untuk Wanita ?
Baca : Bedah lebih dalam Jenjang Karir di ORIFLAME
  
 

No comments:

Post a Comment